Minggu, 19 Desember 2010

Sekolah akku..........

Fasilitas di MAN 3 Malang menurut saya sudah memenuhi kriteria sekolah berbasis Teknologi. Mulai dari penggunaan LCD di setiap kelas dan tempat2 strategis,Lab yg berstandart,sampai terdapat jg hotspot sebagai jembatan sekolah dg internet. 
Para guru MAN 3 Malang jg sebagian besar sudah memakai teknologi sebagai alat pembelajaran,yaitu presentasi dan materi yg sudah disediakn di internet. Hampir semua mata pelajaran menggunakan teknologi,bahkan sekarang Bhs. Arab pun jg bisa disampaikan lewat teknologi.
Sayangnya pemanfaatan teknologi tersebut kurang max. Dikarenakan seringnya terjadi troble pada sarana tersebut. Mulai dr listrik yg sering mati sampai wireless yg limited. Ini sangat menggangu jalannya pembelajaran karena settingan sejak awal memang teknologi. Jadinya ketika teknologi itu mengalami keruskan,pembelajaran jg terganggu.
Mungkin akan lebih baik jika settingan pembelajaran dan teknologi pendukungnya di setel ulang agar singkron dan mudah untuk siswa.contohnya dg menyediakan sarana khusus untuk mengakses internet apabila lampu mati.    Sebagaimanapun,MAN 3 Malang sudah termasuk sekolah yg berfasilitas tinggi. Maka dari itu,fasilitas itu harus dijaga dg baik dan benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About