Minggu, 17 Oktober 2010

Dua jam,stadion udah penuh


 












Antusiasme Aremania untuk menyaksikan laga perdana tim kesayanganya cukup tinggi
Laga perdana Arema Indonesia di fhadapan pendukung setianya Aremania dipastikan berlangsung penuh semangat. Hal ini disebabkan dua jam sebelum pertandingan, Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang sudah di penuhi Aremania.
Penuhnya suporter fanatik Singo Edan ini, diantaranya di bawah skoring board, Tribun VIP dan VVIP. Bahkan di bawah skoring board, dari pengamatan tim AremaFC dibawah skoring board sudah tidak ada celah tempat duduk.
Meski, saat ini Stadion milik Pemkab Malang ini, di guyur hujan gerimis. Namun ini tidak mengahalangi semangat Aremania untuk mendukung tim yang lahir 11 Agustus 1987 ini.
Dukungan semakin meriah seiring adanya kusi dari sponship Arema, yakni Fatigon Spirit yang menyajikan kuis bagi Aremania. Kuis ala petugas Palang Merah Indonesia yang bertugas saat menggotong pemain yang cidera, tapi media yang dipakai bukan tandu, melainkan tandu yang berbentuk mirip selancar.
Sorakan membahana seisi stadionpun pecah disaat salah satu peserta jatuh. Mereka yang beruntung sampai finis terlebih dahulu mendapatkan hadiah hiburan, berupa souvenir dan produk dari Fatigon SPIRIT.  (ard)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About