Rabu, 20 Oktober 2010

Kehadiran istri dan putri,tambah spirit Esteban


 
Esteban mempersembahkan gol perdananya pada putri dan istrinya yaang menyaksikan langsung pertandingan Arema Indonesia versus Persijap
Esteban Javier Guilien berhasil mencetak gol pertamanya musim ini bersama Arema Indonesia saat bertemu Persijap Jepara, Rabu, (20/10) sore. Gol itu sekaligus sebagai gol pembuka kemenangan 2-0 Singo Edan atas Laskar Kalinyamat.
Bertanding di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, Esteban tampil memukau saat pertama kali diturunkan sebagai starter pasca mengalami cedera bahu beberapa waktu lalu. Pemain asal Uruguay itu berhasil membawa
Arema unggul lebih dulu lewat gol indahnya pada menit ke-17 babak pertama.
Pasca pertandingan, pemain yang sudah malang melintang di persepakbolaan nasional ini mengaku bangga bisa mencetak gol perdananya di musim 2010-2011. Apalagi, Este panggilan akrab Esteban mencetak gol saat di saksikan langsung Istri dan putrinya dari tribun kehormatan. "Saya bangga bisa cetak gol, gol ini buat mereka," ungkap Esteban setelah pertandingan, Rabu (20/10) petang tadi.
Di pertandingan tadi, pasca mencetak gol ke gawang Persijap, Esteban tidak melakukan selebrasi seperti biasanya. Dia bahkan malah terharu serasa menutupi wajahnya dengan memakai kedua telapak tangannya sambil duduk bersimpuh, meski rekan-rekannya memberi ucapan selamat. Hal yang sama juga terjadi di tribun kehormatan, istri dan putrinya - Manuela sontak berdiri sambil bersorak, menganggat kedua tangannya serta mengisyaratkan ucapan selamat ketika Esteban mencetak gol, bahkan Manuela - gadis kecil yang masih berusia sekitar tiga tahunan dan sangat mengidolakan ayahnya itu, sempat menangis haru dalam pelukan ibunya.
Menurut Esteban, kehadiran putri pertamanya bersama istrinya itu, semakin membuat motivasi Este bakal lebih berlipat ganda demi bisa mempersembahkan yang terbaik bagi Singo Edan ke depan. "Spirit saya bertambah karena kehadiran mereka," jelasnya. (ard)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About