Sabtu, 30 Oktober 2010

Ngadepin Semen Padang,g lengkap maneh


Roman Chmelo 









Cedera pemain dan akumulasi kartu membuat 
Arema hampir tak pernah tampil dengan susunan komposisi terbaik. Hal ini diakui pelatih Arema Miroslav Janu sebagai salah satu faktor yang mempengaruhi permainan Arema.
Pada dua laga away terakhir lawan Persela (0-0) dan Deltras (1-1), Arema memang tak pernah main dengan materi terbaik. Noh Alam Shah absen di Lamongan, sedangkan Roman Chmelo absen di Sidoarjo, keduanya karena problem yang sama, cedera.
Hari Minggu nanti saat lawan Semen Padang di Kanjuruhan, Arema juga dipastikan tampil tanpa Noh Alam Shah, Zulkifli, dan Leonard Tupamahu yang akumlasi kartu.
Selain itu, cedera pemain juga terus bergantian menimpa Arema. Terakhir, Roman Chmelo kondisinya masih belum bisa dipastikan apakah bisa main lawan Semen Padang.
“Saya harus melakukan perubahan di tiap pertandingan dan sebenarnya itu kurang bagus untuk tim. Pemain bergantian cedera dan hasilnya Arema tak bisa meraih kemenangan di Lamongan dan Sidoarjo,” jelas Miro.
“Saya yakin tim ini akan jauh lebih bagus jika semua pemain dalam kondisi fit dan bisa dimainkan. Semoga ini hanya di awal kompetisi saja, karena banyak sekali pertandingan yang harus kita hadapi,” (onn/oke)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About