Selasa, 19 Oktober 2010

Komentar pelatih dan Sartono Anwar

 









Pelatih Arema Miroslav Janu mengaku timnya sempat kecolongan dua gol ketika sudah unggul, sementara pelatih Persibo Sartono Anwar mengakui anak asuhnya sudah tampil bagus meski “lambat panas”.
Berikut komentar lengkap kedua pelatih pada konferensi pers usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Minggu (17/10) malam.
Sartono Anwar, pelatih Persibo Bojonegoro
tentang gol cepat Arema di menit pertama…
“Kami kecolongan di menit awal oleh gol cepat Roman. Hal ini bukan karena absennya bek asing Eduardo Bizarro. Sepakbola adalah permainan kolektif sehingga tidak bisa hanya mengandalkan satu pemain. Yang jelas kami kena serangan yang sangat cepat dimana Arema benar-benar memanfaatkan situasi pada menit pertama itu dengan permainan satu dua passing yang tidak diantisipasi lini belakang,”
tentang keseluruhan permainan…
“Secara keseluruhan serangan-serangan Arema memang membuat lini belakang kami kesulitan, mereka punya pemain yang mampu melakukan serangan tajam dan harusnya kami bisa lebih waspada,”
tentang dua gol Persibo di babak kedua…
“Babak kedua kami mampu mencetak dua gol dan memperkecil skor, namun saya akui kami terlambat panas, tentunya ini menjadi evaluasi bagi tim sehingga lain kali tidak lambat panas dan harus siap setiap saat, termasuk di menit-menit awal sampai akhir,”
Miroslav Janu, pelatih Arema Indonesia
tentang hasil pertandingan…
“Kita menang 4-2 tetapi masih ada banyak hal yang harus dievaluasi. Ada beberapa kesalahan, kerjasama di lini belakang yang tidak jalan sehingga sampai kebobolan dua gol, tentu akan kita lihat lagi sebelum pertandingan lawan Persijap,”
tentang dimainkannya Alfarizi sebagai starter…
“Alfarizi dimainkan sejak menit awal karena Zulkifli masih belum bisa main penuh. Sebenarnya ini bagus untuk dia sebagai pemain muda diberi kesempatan main dan dia tampil cukup bagus. Di babak kedua dia mengalami cedera sehingga harus diganti,”
tentang Samsul Arif…
“Kita tahu Samsul Arif bermain bagus sekali, seperti waktu lawan Persema dia juga bagus meski tidak cetak gol. Hari ini lawan Arema di bisa cetak gol. Dia pemain yang bagus dan cepat,”
tentang cedera Kurnia Meiga…
“Kurnia Meiga cedera dan masih akan dilihat kondisinya apakah bisa dimainkan hari Rabu lawan Persijap atau tidak. Itu cedera lama yang dialaminya sehingga kambuh lagi,” (onn/ale)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About