Minggu, 24 Oktober 2010

Suwon kawan,ez disambut.!

 











Ratusan Aremania tetap memadati Stadion Surajaya dengan menggunakan kendaraan pribadi.
Ratusan Aremania memadati Stadion Surajaya Lamongan demi memberikan dukungan bagi tim Singo Edan yang akan berlaga di jamu tuan rumah Persela Lamongan.
Tembel korwil Stasion Kota Baru Malang mengatakan, Aremania yang merapat ke Lamongan berjumlah 350an orang. Suporter Singo Edan ini, katanya datang tanpa di koordinir. Mereka rata-rata menggunakan kendaraan pribadi.
"Kebanyakan berangkat sendiri-sendiri menggunakan roda dua, tidak cuma roda dua. Tapi ada juga beberapa rombongan Aremania yang menggunakan kendaraan roda empat," ungkap Tembel.
Setibanya di kandang Laskar Joko Tingkir, Aremania mendapatkan sambutan hangat dari LA Mania suporter
Persela Lamongan. Aremania di dalam Stadion milik Pemkab Lamongan ini, menempati tribun sektor sebelah selatan di samping tribun utama. Dalam nyanyiannya Aremania mengucapkan terimakasih atas sambutan LA Mania.
Hingga jelang pertandingan di mulai, Aremania dan LA Mania terus menyanyikan ataupun meneriakkan yel-yel dukungan terhadap tim kesayanganyamasing-masing.
Sementara itu, kedua tim sama - sama melakukan pemanasan di dalam lapangan sebelum laga berlangsung pukul 19.00 WIB. (ard)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About