Selasa, 19 Oktober 2010

ILing,,qt AREMA

 


















Dikirim oleh Aditya, Arema Parahyangan
We Are The Champion,, Kata itu yang banyak beredar di kalangan Aremania, baik di soak2, stiker, status FB, ataupun lagu-lagu Arema.. Tapi sadarkah kita, dengan Arema telah menjadi juara ISL banyak aremania yang ingin menuntut lebih, nawak-nawak ini ingin Arema kembali juara dan bisa berbicara di level Asia.

Aremania telah digelayuti aura kebahagiaan yang bisa menjadi keangkuhan. Pada saat pergantian pelatih pun banyak nawak-nawak yang tidak setuju. Bahkan dari pertandingan pre season hingga pertandingan pertama ISL banyak aremania yang mencemooh coach Mijan karena hasil yang didapat kurang maksimal.
Ingat!! Sebelum kita menyandang gelar juara ini Arema dikenal karena Aremanianya, bukan karena gelarnya. Dahulu kita begitu semangat dan sepenuh hati mendukung Arema padahal tidak ada gelar yang berhasil kita peroleh.
Tapi justru di saat itu kita Aremania bisa membuktikan bahwa Arema itu sebuah tim besar karena sponsor utamanya yaitu AREMANIA. Berkat Arema juga para Aremania di seluruh penjuru dunia bisa bersatu bahkan Arema bukan lagi dikenal hanya sebagai sebuah tim sepakbola tapi sudah menjadi identitas bagi Gnaro Ngalam.
Tapi apa yang terjadi sekarang??? Kita Aremania mulai menuntut harus menjadi juara bahkan kita terlalu banyak protes dibanding mendukung Arema itu sendiri. Sudah saatnya nawak kita kembalikan Jiwa kita,, SATU JIWA AREMA. Apapun hasil yang diperoleh Arema kita sebagai Aremania harus bisa menerimanya dan HARUS BERSEDIA untuk selalu mendampingi Arema.
Kita memang ingin Arema menjadi pemuncak di Indonesia tapi bukan dengan cara menuntut tapi dengan cara mendukung.. Buktikan kalo kita AREMANIA fanatic berkode etik, AREMANIA loyalitas tanpa batas dan yang terpenting SALAM SATU JIWA AREMA!!!
GELAR ITU AKAN DATANG DENGAN PERJUANGAN BUKAN DENGAN TUNTUTAN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About