Selasa, 12 Oktober 2010

Semangat Aremania

 








Jelang laga melawan Persibo Bojonegoro, Minggu (17/10) mendatang, Aremania tentu berharap poin penuh bisa direngkuh oleh skuad Miroslav Janu. Tak pelak, tak hanya pemain, jajaran pelatih pun merasakan tekanan besar dari Aremania yang akan menyambut laga home perdana Arema di ISL musim 2010/2011.
“Menurut saya wajar-wajar saja Aremania memiliki ekspektasi tinggi terhadap tim. Itu hal yang lumrah,” ujar Dwi Sasmianto mewakili jajaran pelatih Singo Edan.
“Yang jelas kan kita akan berusaha untuk bisa menyenangkan hati suporter dan tentu saja ini berarti kita harus bisa bermain maksimal. Dari sudut pandang saya sebagai pelatih kiper, saya harus bisa buat pemain menampilkan form terbaiknya nanti,” tuturnya lagi kepada Ongisnade,
Senin (11/10).Lebih jauh, pria berusia 44 tahun tersebut juga menyinggung keseriusan persiapan Arema untuk bisa berbicara di 3 kompetisi sekaligus musim ini, ISL, Piala Indonesia, serta LCA.“Saya rasa kita tidak akan main-main dalam melakoni ISL, bisa maksimal di Piala Indonesia, serta mampu bicara di level internasional LCA. Ini kan nanti juga akan membuat suporter bangga, apalagi jika kita bisa benar-benar memaksimalkan kemampuan  untuk mengejar hasil yang juga maksimal. Indonesia juga pasti bangga karena Arema,” tandasnya optimis. (onn/bar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About