Sabtu, 23 Oktober 2010

Panpel Lamongan ora tegas.!!

 












Panpel Lamongan sengaja tidak beri kuota buat Aremania, tapi terkesan sulit menolak apabila terdapat Aremania yang datang tanpa terkordinir.
Dalam pertemuan tehnik yang digelar di Kantor Persela tadi sore (23/10), bahasan soal kuota kehadiran Arema Indonesia sempat dibahas setelah rapat yang dimpimpin Pengawas Pertandingan, Dwi Purwanto.
Bahasan itu muncul, setelah PP menanyakan kepada pihak
Arema Indonesia yang diwakili Pelatih Kiper, Dwi Sasmianto dan Manager Media Officer, Sudarmaji. Sudarmaji menjelaskan idialnya tim Singo Edan sangat butuh kehadiran Aremania untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada tim. Sebab, Arema Indonesia sangat ingin membawa pulang tiga poin dari Lamongan.
Selain itu, lanjut Sudarmaji, tidak cukup alasan yang disampaikan Panpel
Persela dengan tidak memberi kuota kepada Aremania. Ada tiga alasan kenapa Aremania layak diberi kuota yakni pertama, Aremania tidak dalam status terkena sanksi hukuman. Kedua, sesuai aturan Manual Liga, suporter tamu wajib diberikan kuota 500 orang. Ketiga, kedua suporter tidak pernah memiliki riwayat permusuhan, justru hubungan Aremania dan LA Mania sangat harmonis, karena itu khawatir bila Aremania tidak diperbolehkan hadir di Lamongan, akan memicu salah paham, karena itu perlu dijelaskan alasannya yang bisa diterima kedua belah pihak.
Mendapat masukan itu, Ketua Panpel
Persela Ir. H. Yulianto meminta maaf sebelumnya, alasan tidak memberikan kuota ke Aremania, karena khawatir tidak mampu memberikan kenyamanan, karena terbatasnya kapasitas stadion. Namun, Yulianto mengaku akan terus melakukan kordinasi lebih lanjut dengan tokoh La Mania dan Aremania, seandainya fakta di lapangan besok, masih terdapat Aremania yang tetap nekat hadir di Stadion Surajaya Lamongan.
Sementara dalam pertandingan besok, kick off digelar pukul 19.00 WIB, disiarkan langsung melalui ANTV. Laga akan dipimpin wasit Oki Dwi Putra, asisten wasit 1 Suadi Yunus, asisten wasit 2 Riswanda, dan wasit cadangan Abdul Malik. Jumlah keamanan yang diturunkan sekitar 500 personil gabungan Polri/TNI dan Panpel. Tim tuan rumah akan tampil dengan kostum kebanggaannya atas biru muda, bawah biru muda, demikian pula kaos kaki. Sedangkan
Arema Indonesia juga tampil dengan kostum kebanggaanya pula yakni biru, biru, putih. (aremafc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About